Senin, 25 November 2013

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara


Ayam Bakar Taliwang Bersaudara




Jl Panglima Polim IV, No. 125
Melawai, Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan
Fax     :021-7252863
Phone : 021-7252863
Buka : Setiap Hari (Kecuali hari libur nasional)
Jam  :11.00 – 21.00

þHalal         þAC         þTunai (Cash)         þTempat Parkir     


Rumah makan yang berlokasi di daerah ini Panglima Polim memiliki bentuk bangunan yang unik, dengan dominasi warna coklat yang membangun suasana yang hangat dan homey

Dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir yang cukup luas, Restauran Ayam Bakar Taliwang memanjakan pengunjungnya sehingga tidak kesulitan untuk mencari tempat parkir. Selain itu tempat makan ini juga menjamin para pengunjungnya tidak akan kepanasan, karen telah dilengkapi dengan AC.


Ayam Bakar Taliwang adalah makanan khas dari Lombok, dimana satu ekor ayam dengan ukuran yang tidak terlalu besar, dibakar dengan bumbu, kemudian disajikan dalam keadaan utuh. Disinilah serunya makan Ayam Bakar Taliwang, saling berebut untuk mendapatkan bagian ayam yang disukai. 

Untuk bumbunya, Ayam Bakar Taliwang diproses dengan berbagai rempah-rempah khas Indonesia, yang membuat aromanya menjadi harum menggoda, dengan rasa gurih dan sedikit pedas yang sangat sesuai dengan lidah orang Indonesia. 

Sebagai pelengkap menu, restoran ini memiliki kangkung yang dimasak mirip dengan kangkung terasi, hanya saja kangkung yang berasal dari Lombok ini terasa lebih garing dan manis.




Pelayanan dari Ayam Bakar Taliwang Bersaudara ini cukup ramah dan cepat. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk dapat menikmati pesanan. 

Untuk kebersihannya, tempat makan ini juga mendapatkan nilai yang cukup baik, karena meja dan kursi serta alat makan bebas dari debu dan lalat. 

Selain itu, harga yang dibandrol di restauran ini juga tidak terlalu mahal, sehingga pastinya akan membuat kantong tersenyum.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar