Senin, 25 November 2013

Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon Restaurant 



þAC   þWi Fi   þHalal   þTempat Parkir   þTunai dan Kredit

Nanny's Pavillon - Bathroom
Pacific Place Mall Kav.52-53, Unit 4-50-51
Jalan Jendral Sudirman, 12190       
Tel : 5140 2726
               
Nanny's Pavillon – Terrace
Central Park Mall Sogo
Jl. Letjen. S. Parman, 11470
Tel : 5698 5750

Nanny's Pavillon - Living Room
Citywalk Sudirman Ground Floor Unit 21
Jalan KH. Mas Mansyur, 10220
Tel : 21 2555 6779




Nanny’s Pavilion, restaurant yang cute ini membangu outlet pertamanya di kota Bandung. Saat ini Nanny’s Pavilion telah membuka beberapa outlet di Jakarta, diantaranya adalah di City Walk, Central Park, Gandaria City dan yang juga di Living World. Setiap outlet Nanny’s Pavilion memiliki tema yang berbeda, seperti di Gandaria City, temanya adalah ruang jahit, sehingga mereka menampilkan, kain, mesin jahit dan lain-lain sangat lucu dan unik. Sedangkan untuk outlet di Central Park, temanya adalah Garden, mereka menampilkan tanaman-tanaman gantung dan kursi-kursi taman.


Dibangun dengan konsep makan bersama dengan keluarga, Nanny's Pavillion memilih warna putih dan hijau pastel sebagai warna yang mendominasi restaurant ini. Nanny's Pavillion yang menyediakan makanan-makanan yang dibuat menggunakan resep rahasia dari Nanny's Pavillion sendiri. Menu andalannya adalah Pancake dan Waffle sebagai menu yg direkomendasikan bagi kostumer.

Selain itu juga terdapat menu lainnya, seperti Pasta, Baked Rice, Roti, Steak, dan pilihan makanan pembuka dan penutup yang sangat menggoda. Pilihan minuman yang tersedia juga tidak kalah menariknya, seperti Mint Ice Tea, Milkshake, dan juga Cocktail. Harganya juga tidak terlalu mahal, sehingga tetap membuat kantong tersenyum. Selain sebagai tempat makan yang nyaman, Nanny's Pavillon juga adalah tempat hangout yang seru untuk melewatkan waktu bersam dengan teman dan relasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar