Senin, 25 November 2013

Bubur Kwang Tung Restauran

Bubur Kwang Tung Restauran


þAC   þHalal   þTempat Parkir   þTunai dan Kredit

Jl. Pecenongan No. 67 i, Jakarta Pusat

Telp. 021-3865688

Email : buburkwangtung@yahoo.co.id


Menikmati sajian bubur ala Canton/Kwangtung dengan bahan baku yang halal kini bisa disantap di resto Bubur Kwangtung, Jalan Pecenongan  No. 67i, Jakarta Pusat. 

Untuk kepuasan pengunjung, Bubur Kwangtung menyediakan pelayanan resto dan delivery service selama 24 jam. Rasa bubur yang unik dengan resep rahasia menjadi andalan dari resto Bubur Kwangtung.


Bubur Kwangtung mengusung konsep makanan dan minuman yang sehat untuk dikonsumsi dari berbagai usia dan beragam kalangan. 

Di resto Bubur Kwangtung pengunjung bisa menikmati sajian unik khas Bubur Kwangtung seperti Bubur Daging Ikan Kerapu, Bubur Kepiting, Steam Ikan Kerapu, Steam Scallop Tausi, dan Udang Mabok ala Hongkong.


Meskipun mengusung jenis makanan Chinese food, Bubur Kwangtung fokus pada pelayanan makanan yang halal. 

Di sisi lain, Bubur Kwangtung memberikan pelayanan terhadap customer fullday 24 jam baik di restoran maupun untuk outside catering.  

Hal ini diwujudkan demi kenyamanan pelanggan  bahwa kapan pun mereka datang, Bubur Kwangtung pasti buka. Untuk hari-hari besar Bubur Kwangtung juga tetap buka 24 jam. Dan tentunya harga di restauran ini juga termasuk murah untuk kelasnya, asalkan kita tau menu apa yang harus dipilih yang sesuai dengan kemampuan kantong kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar