Senin, 25 November 2013

Kedai Tiga Nyonya

Kedai Tiga Nyonya 


þAC   þWi Fi   þHalal   þTempat Parkir   þTunai dan Kredit

TIS Square, Jln. MT.Haryono Kav 8, Tebet - Jakarta Timur 12810
Telp : (021) 8308360
Fax : (021) 8308361

Menteng, Jln. K.H Wahid Hasyim No .73 Jakarta 10350
Telp : (021) 3160971
Fax : (021) 3160972

Kedai Tiga Nyonya merupakan restoran masakan Peranakan yang didirikan pada tanggal 17 Desember 2003. Ini adalah impian dari pemiliknya – Paul B. Nio dan Winnie Ang yang telah menjadi kenyataan. 

Kedai Tiga Nyonya telah mendapat kehormatan dari Indonesia Tatler dengan diikutsertakan ke dalam listing pada kompilasi Indonesia’s Best Restaurants sejak tahun 2005 hingga sekarang. Bahkan salah satu menunya, Ikan Bakar Special Tiga Nyonya pun mendapat Best Seller Award dari Quadrant, sebuah perusahaan market research.


Dengan menu makanan lebih dari 100 jenis yang disajikan, pilihan makanan yang disajikan adalah masakan sehari-hari dari keluarga Peranakan Tionghoa yang merupakan perpaduan tiga rasa, yaitu Indonesia, Tionghoa dan Belanda. 

Sesuai dengan tagline yang dipakai yakni “Mother’s Cooking, Family Recipes” (Serasa Masakan Ibu, Resep dari Keluarga), maka makanan yang disajikan memang tidak asing lagi didengar walau ada beberapa jenis yang kurang dijumpai seperti Ayam Kluwek, Ayam Siyao, Nasi Lemak dan lain-lain.

Dengan sajian makanan sehat tanpa MSG,dan keberanian memakai bumbu dalam mengolah makanannya, telah membuat makanan yang ada di Kedai Tiga Nyonya terasa lezat dan menyehatkan. 

Kelezatan Ikan Bakar Spesial Tiga Nyonya yang terbuat dari Ikan Pecah Kulit tersaji dengan olahan sambal tomat dan sambal petis yang dapat menggoyang lidah.

Selain fasilitas restauran yang nyaman, harga yang dibandrol untuk masakan direstoran ini juga tidak terlalu mahal untuk kelasnya, sehingga pastinya akan tetap membuat kantong tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar