Senin, 25 November 2013

Fat Bubble Dessert House

Fat Bubble Dessert House


þAC   þHalal   þTempat Parkir   þTunai dan Kredit     þWi Fi

Fat Bubble
Ruko Crown Golf Blok A No. 17
Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara
T: @fatbubbleind

Buat yang punya hobby nongkrong sama teman atau relasi, tetapi bukan penggemar kopi, sekarang ada pilihan baru untuk kamu, yaitu teh. 

Jangan dibayangkan bahwa teh yang disajikan adalah teh seduh panas atau es teh manis yang banyak disajikan di restauran-restauran, Fat Bubble hadir dengan konsep yang sangat berbeda. 




Dengan masih berbahan dasar teh, ada pilihan rasa unik yang dapat dinikmati, seperti Heineken green tea, Kumquat tea, Mango yakult tea dan Peach tea. 


Selain itu, masih ada berbagai pilihan rasa lainnya, yang patut dicoba. Untuk pilihan topping juga sangat beragam, bubble, pudding, dan jelly, dengan berbagai rasa dan warna yang menarik. 


Konsep tempat ini cukup unik, pada bagian outdoor para tamu dapat menikmati konsep taman dilengkapi dengan dekorasi karpet rumput, lampu taman gantung, dan kursi taman yang nyaman. 

Sedangkan untuk bagian indoor, ruangan dengan dinding berwarna putih bersih, dan kursi aneka ragam berwarna-warni cerah, akan menjadikan saat hangout menjadi lebih menyenangkan. 

Selain itu, harga untuk segelas minuman segar ini juga tidak mahal. Pastinya sangat sesuai dengan kantong mahasiswa, dan tetap membuat kantong tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar